300x250 AD TOP

Powered by Blogger.

Saturday 14 September 2013

Tagged under:

Profil ku

         kenalin nih nama Gue Muhammad alBazzar biasa dipanggil Al Bazzar
aku sekarang Studi Teknik Sipil di Yudharta University sebenarnya g' nyambungsih dengan jurusanku waktu di SMA tpi ya g' papalah nuruti Guru dan teman" karna orang itu ada dua => bakat & minat mungkin selama ini aku lebih pada minat so g' berhasil yah aku konsultasi pada guru aku & teman" ku apasih bakat aku tuh..? dan guruku  bilang berhitung dan teman" bilang desain. dan aku tanya lagi pantesnya aku ini ambil jurusan apa dan mereka sepakat disuruhlah ambil Teknik sipil, ya sudah deh aku ambil emang takdir gg bisa dirabah.

trus karang aku lagi nerusin usaha Ebes gue industri Rokok PR. AROFAH FAJAR walau gue g' suka rokok yah dijalanin ajalah coz gue anak pertama dan adik gue masih kecil  dan Ebes gue udah g' sanggup lagi dan pengennya ngurusi sawah aja katanya,
 dan aku minta do'anya ma ANTUM biar aku bisa bertambah sukses bisnis lagi mulai dari properti, perbankan,  kuliner, konveksi, industri, kontraktor, konsultan, dll aku pengen jadi pengusaha yang santri guys yang banyak bermanfaat bagi ummat stuju kan.. dah Aku Ridho jika antum sukses dan aku yakin antum Ridho jika aku sukses... amin..... dah.... doain ya  makasih.....

0 komentar:

Post a Comment