300x250 AD TOP

Powered by Blogger.

Wednesday 10 September 2014

Tagged under:

Buku Smart Water




Majalah Gratis Downloads SEKARANG!


       Wawasan dan pengetahuan praktis yang menghemat waktu dan uang untuk operator sistem air, limbah dan teknisi professional lain dalam industri air dan air limbah.
Air & Air Limbah International memberikan pengetahuan praktis dan wawasan yang menghemat waktu dan uang untuk operator sistem air, limbah dan teknisi professional lainnya di dalam air dan air limbah industri di seluruh dunia. Mengatasi tuntutan yang selalu berubah dari industri air dan air limbah memerlukan informasi up-to-date pada tren pasar, proyek-proyek besar, dan teknologi pemecahan masalah. Pelanggan mereka mengandalkan & Air Limbah International untuk semua berita, analisis dan informasi yang mereka butuhkan untuk berhasil di arena kompleks dan kompetitif. Topik editorial Bulanan meliputi: pengolahan air minum, pengolahan air limbah, filtrasi, desinfeksi, sistem membran, biosolids dan pengolahan lumpur, menggunakan kembali air, pemeliharaan dan perbaikan pipa, teknologi trenchless, pembacaan meter, katup, pompa, stormwater manajemen, bau kontrol, komputer dan teknologi otomasi, kontrol korosi, desalinasi, dan topik lainnya yang berkaitan dengan pekerjaan umum.

      Geografis Persyaratan: Eropa & Asia (Cetak atau Digital), South & Amerika Tengah, Karibia, dan Meksiko (Digital saja). Jika Anda berada di Amerika Serikat, silakan klik di sini: WaterWorld.
Ditawarkan gratis oleh: PennWell Perusahaan
Sumber lain dari: PennWell Perusahaan


Downloads Sekarang

0 komentar:

Post a Comment